Jumat, 18 Januari 2013

Menghilangkan Jerawat dan Noda Bekas Jerawat



Jerawat dan noda bekas jerawat sering kali menjadi masalah yang sangat mengganggu baik bagi pria maupun wanita. Wajah yang terlihat segar dan sehat, bukan berarti memiliki wajah yang putih, namun memiliki wajah yang bersih dan halus. Terutama bebas dari jerawat dan noda hitam.

Sering kali kita menggunakan produk-produk kecantikan seperti sabun muka atau cream yang dapat melawan jerawat. Namun, taukah anda, ada cara alami yang dapat digunakan untuk melawan jerawat secara total.

Bebarapa bahan alami yang dapat digunakan adalah dengan "Lidah Buaya", "Lemon", dan juga "Putih Telur".

Lidah Buaya - Lidah buaya yang berfisat menenangkan kulit dan mengembalikan serat serat yang rusak ternyata tidak hanya dapat digunakan sebagai bahan shampo. Namun, Lidah buaya juga dapat mereparasi jaringan kulit yang rusak. Banyak sekali komestik yang menggunakan bahan lidah buaya. Namun, ketimbang harus membeli kosmetik dengan harga yang cukup mahal, mengapa tidak mencoba dengan tanaman lidah buaya yang alami?

Lemon - Tahukah anda, Lemon yang mengandung AHA juga dapat melawan masalah jerawat? Ya Lemon dengan kandungan asam sitratnya yang tinggi, serta asam laktak dan glikolat pada jusnya, dapat membantu melawan masalah jerawat dan mengembalikan kekencangan pada kulit serta membantu melawan tanda penuaan.  Dengan mengkonsumsi jus Lemon dapat membantu menyegarkan jaringan terutama kulit dari dalam. Selain itu bsa juga dengan mengoleskan perasan lemon pada kulit dengan kapas. Mungkin akan ada reaksi sedikit perih pada kulit. Ini menandakan sedang berlangsungnya pembunuhan bakteri jahat yang merusak jaringan kulit yang disebabkan oleh debu dan polusi. Hal ini akan lebih terasa untuk kulit yang sensitif.

Putih Telur - Sejak dari dulu, putih telur terbukti ampuh sebagai penghilang bekas luka. Tak terkecuali adanya bekas jerawat. Kandungan protein pada putih telur dan asam amino nya sangat membantu dalam pembentukan pori-pori dan mengencangkan pori-pori, sehingga dengan sendiri dapat mencegah timbulnya jerawat baru. Selain itu juga putih telur dapat mencerahkan kulit yang kusam. Hanya dengan menggunakan putih telur sebagai masker wajah.

Sangat mudah didapat dan di praktekan bukan? Selamat mencoba dan semoga berhasil :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar